Apple Watch VS Android Wear



Apple dikabarkana akan merilis sebuah produk iPhone dengan layar besar atau phablet para vendor Android khawatir akan persaingan pada pangsa pasar tersebut, ya tidak lama kemudian kekhawatiran tersebut menjadi kenyataan karena tingkat penjualan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus langsung meningkat selama 3 bulan terakhir tahun 2014, bahkan melampaui tingkat penjualan phablet dari berbagai vendor Android.

mampukah Apple mengulang kesuksesan yang sama ketika mereka meresmikan perilisan Apple Watch?

Berdasarkan laporan terbaru dari Slice Intelligence, ternyata Apple dapat mengulang kembali kesuksesan tersebut. Hasil survey dari Slice Intelligence menunjukan bahwa Apple mencetak angka 1 juta untu Pre-order ketika mereka resmi membuka pemesanan jam tangan pintar tersebut pada hari Jumat tanggal 10 April lalu, memang Apple baru mengirimkannya tanggal 24 April yang akan datang, akan tetapi sekitar 957 ribu pelanggan masih tetap harus melunasi pemesanan tersebut jika mereka ingin jam tangan mereka hadir tepat waktu pada hari pertama pengiriman.

Sebagai perbandingannya berbagai macam jam tangan berbasis Android Wear terjual sebanyak 720 ribu unit selama tahun 2014, Data Slice Intelligence ini pada sebuah panel menunjukan 2 juta pelanggan online; sekitar 62% pelanggan menginginkan Apple Watch versi termurah, rata-rata pesanan dari pelanggan tersebut mencapai 1,3 unit per pelanggan.

Untuk Apple Watch Sport, dengan model strap hitam merupakan varian yang paling populer , 64% memilih varian berwarna hitam, 22% untuk warna putih, 6% untuk warna biru, 4% untuk warna hijau, dan 4% untuk warna pink.

Terjemahan dari Bussinessinsider

0 Response to "Apple Watch VS Android Wear"

Post a Comment

Entri Populer

Entri Populer